Kamis, 30 Januari 2014

Maaf, Bukan Sombong

Maaf, bukan sombong
Ya mungkin ini judul yang tepat..hhe

Ketika memang ada orang yang baru dikenal
mau cewe atau cowok, masuk ke kehidupanku
dengan senang aku menerimanya
aku welcome

tapi hanya sebatas itu,
aku perlu sedikit waktu untuk terbuka dengan mereka
bahkan mungkin, aku akan tetap membatasi
karena aku tak terlalu tahu siapa mereka

ketika kita belum lama kenal
orang itu sudah terlalu banyak masuk ke kehidupanku
sebenarnya aku tidak terlalu menyukai itu
makanya aku berikan dia faktor pembatas
karena aku perlu waktu untuk kalian mengenalku

apalagi jika orang itu belum pernah kulihat sebelumnya
aku tak tahu siapa dia
maka dari itu aku berikan faktor pembatas
maaf, bukan sombong
aku hanya perlu waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar