Selasa, 11 Desember 2012

Rindu


Hai wanita tangguh! 
Sahabat setiaku !
Teman curhat yang ga pernah bosen dengerin rintihan anaknya..yang ga pernah bosen nelpon ampe berjam-jam.
Sungguh aku rindu.....Anakmu disini selalu berdoa untuk kebahagiaanmu...
Mohon dengarkan isi hatiku Ibu -,-
     Di malam yang dingin
     Dengan berselimut kesendirian
     Kuterbangun menatap langit langit kamarku
     Terlintas di benak sosok engkau
     Yang selalu menemaniku menjemput pagi
     Yang selalu menemaniku menikmati panasnya sinar matahari
     Yang selalu menemaniku menyaksikan bulan dan bintang
     Dan kembali mengantarku ke dalam tidur yang panjang 
     Semua itu kini tak dapat lagi kurasakan
     Karena saat ini ku jauh darimu...merantau di negeri orang
     Mekipun sebenarnya ku tak bisa
     Namun ku yakin semua itu akan berakhir
     Ibu………..
     Aku rindu dengan senyummu
    Aku rindu dengan kasih sayangmu
    Aku rindu dengan belai lembutmu
    Aku rindu akan pelukmu
    Ku ingin kau tahu itu
    Ibu……….
    Kau selalu ada
    Di setiap hembusan nafasku
    Di setiap langkah kakiku
    Di setiap apa yang ku gapai
   Karena kau begitu berarti dalam hidupku

Love you mom ^^
Salam rindu dari adinda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar