Senin, 31 Desember 2012

Tuhan


Tuhan..
Tuhan..
Tuhan..tolong dengarkan aku

Tuhan, kau tahu?
Aku disini merenung
Aku menangis
Aku merindukanmu..
Izinkan aku mengadu kepadamu..

Tuhan..
Hidupku begitu nyaman, 
ketika bangun aku disadarkan mimpi yang begitu indah..
Tuhan..
sungguh, dunia ini membuatku terhanyut...
Terhanyut dalam hidup yang begitu indah..
Terhanyut dalam hitam putihnya kehidupan..
Terhanyut akan mimpi yang hanya kugantungkan...
Terhanyut dalam harapan yang tak disertai perjuangan..
Terhanyut dalam angan-angan...
Terhanyut dalam gelimangan dosa yang tak pernah kusadari...

Tuhan...
Biarkan tahun ini menjadi tahun penutup dalam kehanyutanku...
Biarkan tahun ini menjadi catatan dalam hidupku...
Tolong catat kebaikanku..
Tolong hapus keburukanku..

Tuhan..
Tuntun aku untuk membuka lembaran baru...
Bantu aku untuk mengisi lembaran baru dalam hidupku...
Bantu aku untuk mengisi buku harianku....
dengan tinta indah berwarna-warni..

Tuhan..
jangan hanyutkan aku dalam hidup yang terlalu nyaman...
sampai akhirnya aku lupa diri...

Tuhan..
tolong tuntun aku..
ingatkan aku jika lalai..
bantu aku untuk berjuang..
temani aku dalam sepiku...

Tuhan..
cukuplah engkau sebagai temanku
cukuplah engkau sebagai sahabatku
cukuplah engkau sebagai pengingat bagiku
cukuplah engkau sebagai tempat berkeluh kesah bagiku
cukuplah engkau motivator terbesar dalam hidupku..

Tuhan..
Aku rindu..
tuntun aku Tuhan..
biarlah masa lalu menjadi sebuah kenangan,
masa kini menjadi kenyataan,
dan masa depan adalah impian yang akan menjadi kenyataan..
Tuhan..oh Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar