Kamis, 23 Agustus 2012

Sudah Siap Bertempur dengan KRS?

          KRS????????
          Wow.........
          -,-
    
         Sampai sekarang sepertinya KRS Online IPB menjadi momok tersendiri bagi mahasiswa IPB setiap semesternya. Lho kok bisa? Entahlah.....KRS jadi ajangnya mahasiswa IPB untuk bersabar ria. Melatih kesabaran tepatnya..hahaha. Memang setiap pelaksanaan KRS Online banyak sekali gangguan dan halangan, keterlambatanlah, loadinglah, dll. Ya pokoknya seperti itulah KRS IPB. Saya sendiri kurang paham terkait sistem dari KRS itu sendiri. Saya sendiripun selalu kurang lancar dalam pelaksanaan KRS. Entah teknis seperti apa yang mengganggu. 
        Hal ini tentunya tidak di abaikan begitu saja. Dari pihak IPB, mahasiswa, dan pihak terkait sudah berusaha melakukan perbaikan untuk kelancaran KRS Online. Akan tetapi, mungkin tidak sekaligus selesai...memang membutuhkan waktu.
          Hem terkadang mahasiswa suka 'iseng'. Mereka bilang "Ya tergantung amal-amalan...hahahhaha". Lho kok gitu?
Hehe....maksudnya ada mahasiswa yang hanya membutuhkan waktu sebentar untuk mengisi KRS, ada pula yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk mengisinya. Yaaaaa.....tergantung kelancaran. Saking banyaknya mahasiswa yang melakukan KRS tentu saja hal-hal teknis semacam ini akan terjadi. Kalian tahu? Pertama kali saya KRS an, saya sudah stand by dari pagi. Ceritanya sih biar masih pagi, mudah-mudahan lancar. Eh berharap lancar...KRS an malah selesai jam 4 sore. Itupun harus dilanjut besoknya, berhubung mata kuliah yang akan di ambil belum selesai semua. Eh buset dah......puyeng banget itu mah. Gimana ga puyeng coba? Udah di cyber, udah ke warnet, trus pake laptop temen....tetep aja ga kelar-kelar -,-.
          Pokoknya pasti KRS jadi momok tersendiri lah. Bahkan pas pelaksanaannya mungkin bisa jadi tranding topic. Facebook, twitter, jejaring sosial yang lain pun pasti akan jadi ajang curahan hati atau kegalauan mahasiswa IPB.
             Hem....tapi semakin ke sini saya semakin selow aja ngisi KRS. Santai seperti di pantai. Ga usah keburu-buru. Hem mungkin itupun karena saya mengambil Minor. Otomatis saya pasti bakalan dapet jatah atau kuota di mata kuliah yang saya ambil. Beda sama mahasiswa yang mengambil Supporting Course...hem pasti masih rebut-rebutan. 
              Yah pokoknya KRS bawa happy aja deh. Doa dulu, sediain makanan yang banyak biar perut kenyang dan tetep happy. Bismillah dulu yaaaaaa.......
Mudah-mudahan KRS an tahun ini sistemnya semakin lancar dan semakin baik. Selamat KRS an...Jangan lupa lho mulai besok tanggal 24 Agustus 2012. Happy KRS.....
Buat temen-temen yang ikut MPF, MPD, MPKMB....selow aja....Jangan di buat galau.
KRS? Siapa takut! Heeeeeeheeeeee
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar